Bermalam di Swiss-Belhotel Petitenget, Badung Bali

615

Petitenget,Selasa(24/01/17) redaksi media online www.baliinspirasi.com berkesempatan trial bermalam di Swiss-Belhotel petitenget,Badung yang berlokasi cukup strategis mudah di jangkau bila berjalan dari arah Kota Denpasar bisa melalui beberapa rute menuju jalan raya kerobokan Badung sampai perempatan jalan raya tangkuban perahu, jalan raya kerobokan, Seminyak, jalan raya Petitenget masuk ke jalan raya petitenget sekitar 500 meter-1 kilo perjalanan, sebelah kiri jalan ada papan petunjuk lokasi yang bertuliskan Swissbel International Hotels maka sampailah ke tempat yang kami tuju.

Setibanya redaksi www.baliinspirasi.com kami langsung parkir kendaraan yang berada di ground floor lalu kami berjalan menuju lobby untuk selanjutnya berjalan menuju front desk untuk reservasi kamar disana kami menemui 3 orang staf hotel yang ramah dan sangat membantu dalam proses check in kami, termasuk welcome drink yang bisa kami nikmati segar nya soft drink sajian dari swiss-Belhotel petitenget.

Beberapa saat kemudian staf Public relation/sekretaris eksekutif Miss. Christiana goh menghampiri kami dengan senyum dan keramahannya kami berbincang sejenak lalu  kami berjalan menuju kamar di lantai dua (2) dengan menggunakan lift, setibanya kami di kamar pandangan mata tertuju ke seluruh sudut ruangan kamar dari kebersihan kamar nya cukup bersih dan nyaman.

kamar yang kami tempati kebetulan ada balkon dengan view sawah namun sayang sawah nya terlihat baru saja panen jadi kami tidak sempat melihat hijaunya hamparan tanaman padi tapi tidak apa.

Beberapa jam kemudian kami di undang makan oleh Public relation miss.Christiana Goh atau Tiana panggilan akrab nya,kami berjalan menuju Lobby hotel dengan melewati jalan seperti saat kami baru tiba namun kami terus berjalan beberapa meter untuk tiba di muka Hotel persis di pinggir jalan raya petitenget terdapat restaurant Jason’Fish & Chips  setibanya kami lalu duduk untuk makan dan minum produk unggulan Jason’Fish & Chips  sambil berbincang di temani oleh staf hotel yang ramah.

Setelah kami menyantap makanan dan minuman yang lezat dan segar lalu kami pamit kembali ke kamar di lantai dua untuk istirahat.

Pengalaman bermalam redaksi media online yang punya konten pariwisata, budaya, kesenian, pendidikan, sosial, bisnis ini harus berakhir dengan kesan yang baik dan menyenangkan bisa trial bermalam di hotel dengan brand yang sangat kuat swissbel, redaksi media online www.baliinspirasi.com mengucapkan terima kasih kepada management swissbel petitenget atas undangan trial nya.

keesokan harinya kami check out dari hotel swissbel petitenget untuk kembali beraktifitas (Ben)